Daftar Hotel Murah di Bali

Daftar Hotel Murah di Bali - Kota Bali merupakan tujuan wisata favorit untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak para wisatawan menyerbu kota wisata ini ketika sedang liburan tiba atau pada saat weekend. Kota Bali seperti yang kita tahu merupakan kota wisata terbesar di Indonesia. Sejumlah obyek wisata di Bali terkenal hingga ke mancanegara, tidak hanya di Asia saja. Bahkan beberapa selebriti dunia seperti David Beckham dan Victoria Beckham pernah mengunjungi Bali untuk berwisata. Julia Roberts juga memilih Bali sebagai tempat lokasi syuting filmnya yaitu Eat, Pray, Love. Bali mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai-pantai yang indah dan ombaknya membuat para peselancar memilih pantai di Bali sebagai tempat untuk memacu adrenalin mereka. Selain itu kebudayaan lokal yang masih melekat memberikan daya tarik yang istimewa untuk setiap wisatawan yang datang. Bagi anda yang ingin mengunjungi kota Bali sebagai tujuan wisata anda tetapi tidak memiliki budget yang cukup untuk menyewa hotel atau penginapan di Bali, ada baiknya anda mencari info mengenai hotel murah di Bali.


Seperti kebanyakan kota tujuan wisata lainnya, pasti di kota-kota besar tujuan wisata seperti di Pulau Bali menyediakan beberapa pilihan hotel murah di Bali sebagai pilihan alternative untuk para traveler atau wisatawan agar dapat memiliki pengalaman liburan yang berbeda di kota Bali dalam beberapa hari. Selain itu hotel-hotel yang ada di Bali juga memiliki ciri khas bentuk bangunan yang tradisional. Sehingga ketika anda menginap di hotel atau penginapan di Bali, maka unsur Bali juga terasa.

Banyak orang Indonesia yang memilih Pulau Bali sebagai tujuan wisata mereka. Selain untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan, kebanyakan orang Indonesia memilih Bali sebagai tempat perlangsungan pernikahan. Tapi jika anda memiliki budget yang tidak begitu banyak untuk memenuhi liburan anda, bagaimana caranya agar mendapatkan hotel murah di Bali dengan harga yang relative terjangkau?

Bagi anda yang memiliki budget terbatas dan bingung mencari hotel murah di Bali, artikel ini akan membantu anda memberikan referensi beberapa hotel yang murah di Bali dan juga beserta alamat dan range harga kamarnya. Sesuaikan tempat obyek wisata di Bali yang akan anda kunjungi dengan hotel tempat anda menginap. Jika anda berniat menghabiskan sebagian tempat liburan anda di Legian, carilah hotel atau penginapan di daerah Legian. Legian, Seminyak, Kuta, dan Jimbaran merupakan tempat obyek wisata yang sering dikunjungi wisatawan di Bali.

Berikut beberapa daftar hotel murah di Bali untuk membantu anda mendapatkan info dan referensi tempat hotel yang murah di Bali:
1. Pollok and Le Mayeur Hotel
Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti family room, smooking area, persewaan sepeda, room services, laundry service/dry cleaning, shops, shuttle services, tempat olahraga, taman, dan wifi area. Pollok and Le Mayeur Hotel ini lokasinya dekat dengan Pantai Sanur, Museum, Le Mayeur, dan Sektor Golf Pulau Bali
Alamat :  Jl. Hangtuah, Sanur, Bali
Tarif Hotel :  Rp 190.085 per malam
Jumlah Kamar :  16 kamar
2. Hotel Permata Dana
Hotel Permata Dana merupakan hotel sekelas hotel melati yang terletak di Pulau Bali. Hotel ini berlokasi hanya sekitar 10 menit dari terminal Ubung, 20 menit dari Pantai Sanur, dan 50 menit dari Bandara Ngurah Rai.
Alamat :  Jl Pidada XIV/8, Bali
Tarif Hotel :  Rp 150.000 – Rp 200.000 per malam
Jumlah Kamar :  10 kamar
No Telepon :  0361-7452647
3. Hotel Suranadhi
Hotel Suranadhi adalah hotel tertua di Bali dan termasuk hotel murah di Bali. Hotel ini didirikan sejak tahun 1959. Di sekitar area Hotel Suranadhi, anda bisa menjumpai berbagai pusat perbelanjaan.
Alamat :  Jl Hayam WUruk 61, Denpasar, Bali
Tarif Hotel :  Rp 150.000 – Rp 200.000 per malam
Jumlah Kamar :  11 kamar
No Telepon :  0361-226702
4. Hotel Jaya Dipa
Hotel murah di Bali ini berjarak sekitar 2,3 Km dari Bandara Ngurah Rai,0,5 Km dari Pantai Kuta, dan hanya berjarak 0,1 Km dari pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki wifi area serta tempat bermain dan taman.
Alamat :  Jl Pidada IX/1, Bali
Tariff Hotel :  Rp 60.000 – Rp 100.000 per malam
Jumlah Kamar :  24 kamar
No Telepon :  0361-410849
5. Hotel Olala
Hotel ini dekat dengan terminal Ubung hanya berjarak 5 menit saja. Fasilitas yang ada di salah satu hotel murah di Bali ini adalah TV dan kamar mandi. Hotel ini juga dilengkapi dengan tempat parker yang cukup memadai jika anda membawa kendaraan pribadi.
Alamat :  Jl Pidada Tengah, Bali
Tarif Hotel :  Rp 80.000 – Rp 150.000 per malam
Jumlah Kamar :  10 kamar
No Telepon :  0361- 416635/416135
6. Tropical Bali Hotel
Tropical Bali Hotel terletak 30 menit dari Ubud, Legian, Kuta, Seminyak, dan hanya 10 menit dari Sanur. Di sekitar area Tropical Bali Hotel, anda dapat menemukan tempat perbelanjaan, restoran, dan juga pantai.
Alamat :  Jl Jalan, Padang Galak Gg. Penyu Dewata 3/2 PadangGalak, Sanur, Bali
Tarif Hotel :  Rp 187.507,00 per malam
Jumlah Kamar :  10 kamar
No Telepon :  0361 – 282524
7. Hotel Yani
Hotel Yani merupakan hotel berbintang 1 dan termasuk hotel murah di Bali yang terletak tidak jauh dari Gilimanuk dan Pelabuhan Benoa. Karena letaknya yang strategis tidak sedikit wisatawan memilih hotel ini untuk menginap. Jika dari Denpasar, dapat ditempuh hanya 10 menit berkendara. Ke Bandara Internasional Ngurah Rai hanya berjarak 15 menit saja. Hotel ini juga dilengkapi dengan Wifi gratis.
Alamat :  Jln Bay Pass Ngurah Rai 660 Pesanggaran, Denpasar, Bali
Tarif Hotel :  Rp 197.376 per malam
Jumlah Kamar :  38 kamar
No Telepon :  0361 –726866
8. Hotel LA Inn Kuta
Hotel LA Inn Kuta atau Losmen Agung Inn Kuta ini terletak dekat dengan Pantai Kuta yang hanya berjarak 5 menit saja jika berjalan kaki. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang besar dan juga gazebo. Selain itu fasilitas spa dan restaurant juga tersedia di sini.
Alamat :  Jl Popies I Kuta, Bali
Tarif Hotel :  Rp 160.000 – Rp 200.000 per malam
Jumlah Kamar :  18
No Telepon :  0361 –758369
9. Hotel Angsoka
Hotel Angsoka terletak di Pantai Binaria Kalibukbuk, Jalan Seririt - Singaraja Lovina Bali. Hotel ini dekat dengan Pantai Lovina dan dilengkapi dengan beberapa fasilias seperti kolam renang, tempat parkir yang cukup memadai, mini bar, laundry, layanan kamar, dan masih banyak lagi.
Alamat :  Pantai Binaria Kalibukbuk, Jalan Seririt - Singaraja Lovina Bali
Tarif Hotel :  Rp 100.000 – Rp 400.000
Jumlah Kamar :  44 kamar
No Telepon :  0361 – 41841
10. Hotel Sayang Maha Mertha
Hotel yang masuk ke dalam kategori hotel bintang 2 tapi termasuk dalam hotel murah di Bali ini terletak dekat dengan Pantai Kuta yang hanya berjarak 100 m. Jika dari bandara Ngurah Rai ditempuh sekitar 25 menit. Hotel ini juga dekat dengan tempat perbelanjaan di Legian.
Alamat :  Jl Melasti, Lebak Bene, Legian Kelod – Kuta, Bali
Tarif Hotel :  Rp 100.000 – Rp 420.000 per malam
Jumlah Kamar :  40 kamar
No Telepon :  0361 751249
Harga sewa kamar untuk tiap hotel di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk mendapatkan informasi terupdate, ada baiknya jika menghubungi terlebih dahulu hotel murah di Bali agar anda dapat menyiapkan budget dengan tepat sebelum anda mulai berangkat berlibur ke Bali. Pastikan hotel tempat anda menginap nantinya sesuai dengan isi kantong anda.
Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.