Daftar Hotel Murah di Medan

Daftar Hotel Murah di Medan - Seperti kota tujuan wisata lainnya di Indonesia, Medan juga termasuk salah satu kota besar  yang tidak banyak orang tahu tentang obyek wisatanya. Padahal Medan juga menyimpan banyak tujuan obyek wisata yang juga patut untuk anda kunjungi.Seperti Museum Maimun yang merupakan peninggalan Kerajaan Deli, Danau Linting, Air Terjun Tongging, Sibayak, Danau Lau Kawar, dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang tinggal tidak jauh dari Medan biasanya memilih Medan sebagai tujuan wisata mereka. Karena Medan sekarang ini sudah menjadi tujuan wisata para wisatawan, sekarang di Medan sudah banyak hotel untuk penginapan bagi para wisatawan yang ingin menginap sambil liburan beberapa hari di Medan. Tidak semua hotel di Medan memasang tarif yang mahal, ada beberapa hotel murah di Medan yang dapat anda jadikan sebagai pilihan untuk menghemat pengeluaran anda selama berlibur di Medan.

Walaupun murah harganya, hotel murah di Medan tidak kalah dengan hotel-hotel lainnya yang berbintang dalam hal kebersihan.Hotel yang murah di Medan memang banyak tapi kita tetap harus pintar-pintar dalam mencari hotel, karena tidak semua hotel yang murah juga bersih.

Berikut akan diuraikan sedikit mengenai hotel murah di Medan beserta lokasi dan harganya:



1. Hotel Cherry Red
Salah satu hotel murah di Medan ini terletak 1 km dari pusat kota. Jarak ke bandara 8 km atau sekitar 15 menit.Karena letaknya di pusat kota, memudahkan para tamu untuk mengakses ke mana saja. Hotel ini menyediakan fasilitas kamar seperti kamar mandi dilengkapi dengan shower air hangat, AC, layanan kamar, free WiFi, parkir gratis, dan juga tersedia kedai kopi kecil di dalamnya.
Alamat        :Jl Sei Martebing, Medan, Sumatera Utara
Tarif Hotel    :  Rp 180.000 – Rp 280.000 per malam
Jumlah Kamar    :  15 kamar
No Telepon    :  061 4524459

2. Hotel Cherry Green
Hotel ini masih satu grup dengan Hotel Chery Red. Hotel ini juga terletak di pusat kota Medan. Dan dekat dengan Konsulat Turki, Konsulat Belanda, dan Konsulat Inggris. Salah satu hotel murah di Medan ini memberikan fasilitas taman sebagai tempat rekreasi untuk para tamu. Kamar tamu di hotel ini memberikan fasilitas seperti kamar mandi dengan dilengkapi shower air hangat, AC, dan juga televisi.Di hotel ini juga menyediakan free wifi.
Alamat        :  Jl Sei Martebing No. 9-11, Medan
Tarif Hotel    :  dari Rp 195.800 per malam
Jumlah Kamar    :  24 kamar
No telepon    :  061 4523856

3. Grand Sirao Hotel
Grand Sirao Hotel terletak di pusat kota Medan di mana merupakan pusat grosir spareparts, jam, dan baju-baju. Pada malam hari, daerah ini menjadi pusat kuliner terutama Chinese food.Hotel ini dapat ditempuh selama 10 menit dari Bandara Internasional Polonia. Fasilitas yang diberikan antara lain kedai kopi, restoran, ruang rapat, parkir, dry cleaning, free wifi, kamar ber – AC, layanan kamar, elevator.
Alamat        :  Jl Semarang No 4- 6 Medan
Tarif Hotel    :  Rp 180.000 – Rp 421.000 per malam
No telepon    :  061 4565022

4. Serdika Pavilion
Hotel murah di Medan lainnya adalah Serdika Pavilion. Penginapan ini terletak hanya 10 menit dari pusat kota. Penginapan ini menawarkan beberapa fasilitas yang membuat kita serasa di rumah sendiri.Dapur kecil disediakan untuk para tamu yang ingin membuat makanan sendiri. Free akses internet juga disediakan untuk para tamu yang menginap di sini.
Alamat        :  Jl Perwira No 277 Kaliaga, Medan
Tarif Hotel    :  harga mulai PR 200.000 per malam
Jumlah kamar    :  6 kamar
No telepon    :062 892357

5. Kesawan Hotel
Kesawan Hotel merupakan hotel murah di Medan yang terletak tidak jauh dari pusat kota, yaitu hanya berjarak 200 m. jika dari stasiun Medan berjarak 0,7 km dan dari Kuala Namu International Airport berjarak 22,8 km. Walaupun murah, hotel ini memberikan pelayanan dan interior kamar yang bagus. Area ini dekat dengan obyek wisata lainnya seperti Rumah Tjong A Fie, City Hall, Merdeka Square, dan Tip Top Restaurant.
Alamat        :Jl A. Yani / Kesawan No. 97-99, Pusat Kota Medan, Medan
Tarif hotel    :  Rp 180.000 – Rp 215.000 per malam
Jumlah kamar    :  54 kamar
No telepon    :+62614516380, +62614536655

6. Hotel Rizki Medan
Hotel bintang 1 ini termasuk dalam hotel murah di Medan. Tempatnya yang tersedia lapangan golf (dalam 3 km) dan taman hotel ini membuat para tamunya dimanjakan dengan fasilitas yang diberikan. Selain itu hotel ini memiliki 2 jenis kamar yaitu kamar tipe Standard dan tipe Superior. Masing-masing kamar ada free wifi dan kamar mandi dalam.Walupun murah, tapi fasilitas cukup nyaman untuk para turis yang ingin menghemat biaya.Tidak heran mengapa hotel ini termasuk dalam beberapa hotel yang murah di Medan.
Alamat        :  Jl Gatot Subroto Gg. Harapan No. 2A, Medan Sunggal
Tariff hotel    :  Rp 150.000 – Rp 250.000 per malam
Jumlah kamar    :  28 kamar
No telepon    :061-844-6937

7. Hotel Syariah Grand Jamee
Hotel Syariah Grand Jamee terletak di tengah kota sehingga akses untuk ke beberapa tempat dapat dijangkau dengan mudah. Selain itu salah satu hotel murah di Medan ini dekat dengan Rumah Sakit Sari Mutiara, Plaza Millenium, dan Konsulat Turki.Fasilitas hotel yang disediakan antara lain adalah coffe shop, ruang rapat, kafe, ruang merokok, free wifi, taman, laudry/dry cleaning service, layanan kamar 24 jam.
Alamat        :Jl Gagak Hitam Ringroad No. 92, Medan Sunggal, Medan
Tarif hotel    :  Rp 177.000 – Rp 210.000 per malam
Jumlah kamar    :  30 kamar
No telepon    :061 8440788 / 061 6873 8292

8. Wisma Sederhana Budget Hotel
Wisma Sederhana Budget Hotel ini hanya berjarak 10 menit saja dari Sun Plaza Mall dan dari Istana Maimun dan 15 menit dari Bandara Polonia. Selain menginap di sini, anda dapat merasakan pijat tubuh dan pijat refleksi yang disediakan di penginapan ini.Selain itu kamar-kamar di penginapan ini juga difasilitasi oleh AC, TV kabel, air mineral, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower.
Alamat        :  Jl Selat Panjang No. 11C, 20212 Medan
Tariff hotel    :  Rp 180.000 – Rp 265.000 per malam
Jumlah kamar    :  40 kamar
No telepon    :061 4159223

9. Hotel Bumi Asih Medan
Hotel murah di Medan lainnya adalah Hotel Bumi Asih Medan. Hotel ini terletak di pusat kota sehingga memudahkan para tamu yang menginap mengakses ke beberapa tempat di tangah kota. Fasilitas hotel yang diberikan antara lain yaitu transfer bandara/hotel, tempat parkair yang cukup memadai untuk anda yang menggunakan kendaraan pribadi, wifi di tempat umum, toko, layanan kamar/laundr service. Selain itu tiap kamar dilengkapi dengan AC, bebas rokok, shower, TV, meja tulis.
Alamat        :  Jl Sei Bahorok Baru 20/85, Medan Baru, Medan
Tarif hotel    :  Rp 181.00 Rp 247.000 per malam
Jumlah kamar    :  26 kamar
No telepon    :  061  4157498

Demikian beberapa referensi tentang daftar hotel murah di Medan. Harga yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari hotel tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.jika anda berencana ingin menghabiskan liburan di Medan tanpa mengeluarkan uang banyak, ada baiknya anda mempertimbangkan beberapa hotel yang murah di atas sebagai referensi anda. Dan sebaiknya anda menghubungi terlebih dahulu hotel yang anda inginkan untuk menginap agar anda tahu harga terupdate.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.