10 Hotel Murah di Lombok

10 Hotel Murah di Lombok - Siapa yang tidak tahu pulau Lombok? Lombok sekarang menjadi favorite tempat tujuan wisata para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.Bahkan Bali sekarang kalah tenarnya dengan keindahan Lombok. Lombok memiliki pantai yang bersih daripada di Bali.Ada beberapa orang mengatakan bahwa apa yang ada di Bali, Lombok juga punya. Sedangkan apa yang Lombok punya, di Bali tidak punya. Di Lombok ada Pantai Kuta, namanya sama dengan Pantai Kuta di Bali. Tapi ini berbeda dengan Pantai Kuta Bali, Pantai Kuta di Lombok tempatnya lebih bersih daripada Pantai Kuta di Bali. Karena Pantai Kuta di Lombok tidak semua orang tahu. Karena sekarang sudah banyak orang memilih Lombok sebagai kota wisata mereka selain di Bali, Lombok membangun beberapa tempat penginapan bagi para wisatawan. Walaupun Lombok derah tujuan wisata, tidak harus harga hotelnya mahal-mahal. Karena ada juga hotel murah di Lombok yang sesuai dengan budget anda. Dan anda dapat menghemat pengeluaran untuk liburan anda.

Beberapa hotel murah di Lombok yang dapat anda jadikan sebagai referensi tempat menginap anda di Lombok.



1. The Wira Café and Guest House
The Wira Café and Guest House masuk ke dalam daftar hotel murah di Lombok yang patut anda jadikan pilihan tempat penginapan. Letaknya sangat dekat sekali dengan Pantai Senggigi, hanya berjalan sekitar 2 menit saja anda sudah dapat sampai ke Pantai Senggigi. Dari Bandara Internasional Lombok sekitar 1 km dengan kendaraan, dan untuk ke pusat kota hanya sekitar 15 menit saja. Penginapan ini menawarkan asrama dan kamar pribadi. Kamar pribadi dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan shower, sedangkan untuk asrama tersedia kamar mandi bersama.Lantainya terbuat dari keramik dan perabotan ruangannya terbuat dari bambu.Selain itu juga tersedia free wifi.
Alamat        :  Jl Raya Senggigi Km. 8, 83355 Senggigi
Tarif hotel        :  Rp 75.000 – Rp 350.000 per malam
Jumlah kamar    :  16 kamar
No telepon        :  0370 692153

2. Hotel Catur Warga
Hotel murah di Lombok lainnya adalah Hotel Catur Warga. Hotel Catur Warga terletak 10 menit dari Mataram Mall, dan 20 menit dari Pantai Senggigi. Jika dari Bandara Internasional Lombok, jarak yang ditempuh adalah sekitar 30 menit. Fasilitas yang diberikan di hotel ini antara lain tiap kamar dilengkapi dengan  TV flat, kamar mandi dalam, dan telepon. Juga tersedia layanan kamar/room service dan free wifi.
Alamat        :  Jl Catur Warga No 10 C mataram
Tariff Hotel        :  Rp 175.000 – Rp 300.000 per malam
Jumlah kamar    :25 kamar

3. Dedy’s Homestay
Penginapan ini terletak di Lombok Tengah, 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok. Homestay ini juga dekat dengan Pantai Gerupuk sekitar 15 menit berkendara dan Pantai Tanjung Aan.Fasilitas homestay ini antara lain free wifi, tiap kamarnya dilengkapi dengan AC, TV flat screen dan DVD player untuk beberapa kamar, dan juga shower untuk tiap kamar mandi dalamnya.
Alamat        :  Jl  Pariwisata Kuta Lombok Tengah, 83573 Kuta Lombok
Tariff hotel        :  Rp 150.000 – Rp 200.000
Jumlah kamar    :  8 kamar

4. Santai Inn
Letaknya 4 km dari utara Pantai Senggigi dan dekat dengan Pantai Mangsit. Bungalow ini terbuat dari kayu nangka, kayu kelapa, dan bamboo dan hanya tersedia kipas angin dan lampu listrik saja. Jika anda ingin mengisi baterai handphone anda, anda harus ke dapur atau ke perpustakaan. Kamar mandinya dibuat terbuka, tapi cukup nyaman. Setiap hari Minggun, pemilik dari Bungalow ini selalu mengadakan acara makan malam bersama dengan para tamu.
Alamat        :  Jl Raya Mangsit 83355
Tarif hotel        :  Rp 120.000 – Rp 360.000 per malam
Jumlah kamar    :  10 kamar
No telepon        :  0370 693038

5. Hakiki Inn
Hotel murah di Lombok ini memiliki bentuk bangunan yang unik. Yaitu terbuat dari kayu dan cocok untuk anda yang backpaker. Tiap kamar memiliki balkon/teras, kamar mandi dalam dengan shower, meja tulis, kipas angin, dan ruang duduk. Untuk memudahkan para tamunya, di sini juga tersedia transfer bandara/hotel.
Alamat        :  Jl Air Terjun, Lombok 83364
Tarif hotel        :  Rp 127.000 – Rp 207.00 per malam
Jumlah kamar    :  6 kamar

6. Icha Cottage
Icha Cottage merupakan salah satu hotel murah di Lombok. Lokasinya yang ada di Gili Trawangan, 30 menit dari pelabuhan Bangasal memudahkan para tamu memiliki akses ke tempat-tempat yang indah seperti Pulau Gili, Gili Air, GIli Trawangan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menyediakan 8 kamar yang dilengkapi dengan mini bar, kulkas, tv kabel/satelit, DVD player/CD player, dan ruangan bebas rokok.
Alamat        :  Gili Trawangan, Lombok
Tarif hotel        :  Rp 165.000 – Rp 350.000
Jumlah kamar    :  8 kamar

7. Hotel Bumi Aditya
hotel murah di Lombok lainnya adalah Hotel Bumi Aditya. Hotel ini terletak 10 menit dari pusat Senggigi atau Candi Batu Bolong. Di dekat hotel ini dekat dengan beberapa café dan juga restoran yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Untuk kenyamanan para tamu yang menginap, hotel ini dilengkapi dengan free wifi, lahan parkir yang cukup memadai, tiap kamar tersedia shower untuk kamar mandi dalam, meja tulis, balkon/teras, ruangan bebas rokok. Untuk fasilitas rekreasinya terdapat kolam renang, loahraga air, dan taman.
Alamat        :  Jl. Raya Senggigi, Dusun Loco, Senggigi, Lombok
Tarif hotel        :  Rp 130.000 – Rp 170.000 per malam
Jumlah kamar    :  28 kamar
No telepon        :  0370 693336

8. Bale Sasak Bungalow
Bale Sasak Bungalow termasuk hotel murah di Lombok. Penginapan ini terletak di Gili Trawangan. Untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu yang menginap, tempat ini dirancang dengan arsitektur yang unik seperti rumah adat Lombok. Tiap kamar dilengkapi dengan televisi, dvd player/cd palyer, meja tulis, dan kipas angin. Penginapan ini cocok untuk para backpacker yang mencari hotel yang murah di Lombok.
Alamat        :  Jl Gili Trawangan
Tarif Hotel        :  Rp 85.000 – Rp 166.000 per malam
Jumlah kamar    :  10 kamar

9. Little Woodstock Homestay
Little Woodstock Homestay menghadirkan bentuk penginapan dengan arsitektur mengandug unsur etnik khas suku Lombok. Area ini dibangun seperti berada di dalam sebuah perkampungan. Memberikan kesan dan pengalaman tersendiri bagi anda yang menginap di sini. Penginapan ini terletak di GIli Trawangan.fasilitas yang diberikan antara lain persewaan sepeda, penitipan bayi, kotak penyimpanan aman, dan layanan antar jemput
hotel
Alamat        :  Jl Gili Trawangan, Lombok
Tarif Hotel        :  Rp 125.00 – Rp 166.000 per malam
Jumlah kamar    :  8 kamar
No telepon        :  08214765 5877

10. Ressa Homestay
terletak 5 km dari pusat kota. Tempat ini dekat dengan Pasar Ampenan, Kuil Batu Bolong, dan Café Alberto. Untuk memberikan kenyamanan para tamu yang menginap, Ressa Homestay memberikan pelayanan seperti free wifi di tempat umum, persewaan sepeda, dan lahan parkir yang cukup memadai. Tiap kamar dilengkapi dengan free wifi, televisi, shower, kipas angin, dan balkon atau teras.
Alamat        :  Jl.Otomotif Raya.Gg.Onor 1,montong.senggigi.Lombok,
Tarif hotel        :  mulai dari Rp 130.000
Jumlah kamar    :  9 kamar
No telepon        :  + 62 878 6559 3972.

Beberapa hotel murah di Lombok tersebut di atas, dapat anda jadikan sebagai pilihan anda untuk tempat penginapan selama anda berlibur di Lombok. Hotel murah di Lombok mempunyai arsitektur bangunan yang mengandung unsur etnik pada sebagian penginapan, memberikan anda pengalaman yang berbeda selama anda berlibur di Lombok.Walaupun termasuk dalam hotel yang murah di Lombok, tapi beberapa hotel di atas patut anda perhitungkan.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.