10 Hotel Murah di Singapore

10 hotel murah di Singapore – Bagi yang sudah bosan berwisata dalam negeri pastinya akan memilih untuk pergi berwisata ke luar negeri. Banyak negara di Asia Tenggara yang menawarkan tempat menarik untuk didatangi. Misalnya saja Negara Singapore yang sudah sangat terkenal sebagai destinasi wisata untuk kawasan Asia Tenggara. Dengan wilayah yang tidak luas, Negara Singapore dianggap berhasil mengelola keterbatasan wilayahnya dengan sangat baik. Hampir disetiap sudut kota ataupun daerah di Singapore, pasti ada saja tempat yang mengasyikan untuk dikunjungi. Tidak hanya itu saja, Singapore sangat memperhatikan semua aspek yang berkaitan dengan kenyamanan dan keamanan bagi para warganya dan sekaligus para turis yang sedang berlibur. Tidak perlu melakukan hal yang muluk-muluk, hanya dengan mengkondisikan lingkungan tetap bersih dan asri saja sudah bisa memberikan kenyamanan bagi semuanya. Sungguh merupakan contoh yang baik bagi Indonesia.


Banyak sekali tempat mengasyikan yang bisa dikunjungi saat berlibur di Singapore. Namun ada beberapa tempat saja yang wajib dikunjungi apabila berkesempatan mengunjungi Negara Singapore ini, dan yang pertama ialah Merlion Park atau Taman Merlion. Disini terdapat sebuah patung singa besar yang merupakan ikon Negara Singapore. Biasanya momen seperti ini diabadikan dengan sebuah jepretan foto dengan latar belakang patuh singa. Bukan hanya itu saja, di Taman Merlion ini dapat melihat bangunan terpopuler di seantero Singapore yaitu Esplanade dan Marina Bay Sand Building. Dan tempat yang berikutnya yaitu Bugis Street. Bugis Street merupakan tempat untuk membeli souvenir atau buah tangan untuk dibawa pulang dengan harga yang cukup terjangkau. Di sekitaran Bugis Street juga terdapat beberapa hotel murah di Singapore.

Tempat berikutnya yaitu Sentosa Island. Di pulai ini terdapat berbagai wahana permainan yang bisa dicoba, dan jangan sampai terlewatkan untuk menaiki gondola dan melihat seluruh kawasan Sentosa Island dari atas. Pemandangan dari atas akan nampak berbeda dan akan terlihat lebih cantik. Tempat berikutnya sangat cocok bagi yang menyukai wahana permainan yang menantang sekaligus mengasyikan, tempat yang wajib dikunjungi berikutnya yaitu Universal Studio Singapore. Tempat ini merupakan wahana bermain terhebat dan paling menyenangkan di dunia. Dan yang lebih mengesankan lagi, tempat seperti ini hanya ada empat saja di dunia ini, yaitu di Hollywood, Orlando, Japan dan Singapore. Setelah bersenang-senang dengan wahana di Universal Studio Singapore, salah satu cara untuk beristirahat yaitu dengan mencari hotel murah di Singapore untuk menghemat budget saat liburan.

Setelah istirahat di hotel murah di Singapore maka kondisi badan kembali fit. Untuk lebih memperindah pandangan dan perasaan maka tempat seperti Jurong Bird Park merupakan pilihan yang paling tepat. Di taman burung Jurong ini para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai jenis burung dengan bulunya yang begitu indah. Di taman ini terdapat sekitar 129 spesies burung dari seluruh dunia.
Dan tempat yang terakhir ini merupakan tempat yang menjadi favorit orang Indonesia apabila sedang menikmati liburan di Singapore, yaitu Orchard Road. Nama jalan di Singapore ini merupakan destinasi yang paling wajib dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Karena disepanjang ruas jalan ini banyak sekalai pertokoan dan mall yang menjual barang-barang branded dengan harga yang terbilang murah. Karena Orchard Road merupakan tempat yang paling disukai oleh para wisatawan asing, sehingga banyak berdiri hotel murah di Singapore yang jaraknya berdekatan dengan Orchard Road.

Orchard Road menawarkan banyak sekali barang-barang branded dengan harga yang cukup murah, maka tidak heran apabila tempat ini menjadi titik pusat keramaian di Singapore. Maka dari itu, untuk mencari penginapan murah di Singapore yang dekat dengan jalan ini tidak begitu sulit. Dan berikut ini informasi mengenai hotel murah di Singapore yang dekat dengan objek wisata Orchard Road.


1. Hotel Hangout @ Mt Emily
Merupakan hotel murah di Singapore yang berikutnya. Hotel ini sering menjadi recommendation bagi siapapun yang akan berencana menghabiskan semua masa liburannya di Singapore. Nilai tambah bagi hotel ini yaitu dengan dengan pusat wisata belanja di Singapore yaitu Orchard Road yang hanya berjarak sekitar 1,1 KM saja. Selain itu, keramahan yang ditunjukan oleh setiap staf akan memberikan rasa nyaman untuk setiap tamu yang menginap di hotel ini. Dan berikut ini info lengkap dari Hotel Hangout @ Mt Emily :
Lokasi : 10 A Upper Wilkie Road, Orchard, Singapore
Fasilitas : AC, tea/coffee maker, kamar mandi en suite, broadband, free WiFi
Tarif : Rp. 310.000 – Rp. 340.000/malam
2. Hotel Orchard Grand Court Service
Merupakan hotel bintang tiga yang lokasinya disekitar Orchard Road. Hotel murah di Singapore yang satu ini memberikan pelayanan yang sangat prima bagi para tamu yang menginap. Dengna service berupa sarapan pagi dan lingkungan sekitaran hotel yang bersih, sehingga tidak heran apabila hotel ini mendapatkan tempat istimewa di hati wisatawan dari Indonesia, dan berikut ini info lengkap dari Hotel Orchard Grand Cour Service :
Lokasi : 31 Killiney Road, Orchard, Singapura 239571
Fasilitas : AC, flat screen TV 40 inch, tea/coffee maker, kamar mandi en suite, free WiFi, kolam
Tarif : Rp. 300.000 – Rp. 360.000/malam
3. Hotel Blissful Loft
Merupakan hotel di Singapore yang menawarkan layanan serta fasilitas maksimal kepada setiap tamu yang menginap di hotel ini. Fasilitas khusus seperti smoking area, layanan laundry, service 24 hours dan area parkir yang luas. Dan berikut ini info lengkap dari hotel murah di Singapore yang satu ini :
Lokasi : 33B Hong Kong Street, Clarke Quay/Riverside, Singapore
Fasilitas : AC, TV, free WiFi, kamar mandi en suit
Tarif : Rp. 170.000 – Rp. 200.000/malam
4. Hotel Bunc@Radius Clarke Quay
Merupakan hotel murah di Singapore berbintang satu. Dari penginapan ini untuk mencapai Orchard Road berjarak 1,7 KM. Dan berikut ini info lengkapnya:
Lokasi : 36 South Bridge Road, Clarke Quay/Riverside, Singapore
Fasilitas : AC, TV, free WiFi, kamar mandi en suite
Tarif : Rp. 270.000 – Rp. 300.000/malam
5. Hotel 81 Bencoolen
Merupakan hotel murah di Singapore. Desain modern dari seriap kamar akan menambah rasa nyaman bagi setiap tamu hotel yang menginap. Penginapan di Singapore yang satu ini berlokasi di pusat kota Singapore sehingga memudahkan akses untuk mencapai tempat-tempat wisata khususnya bagi yang akan berbelanja di Orchard Road, penginapan murah di Singapore ini hanya berjarak 1,8 KM saja. Dan berikut ini info lengkap dari Hotel 81 Bencoolen :
Lokasi : 41 Bencoolen Street, Bugis, Singapore
Fasilitas : AC, tea/coffee maker, kamar mandi en suite, broadband, free WiFi
Tarif : Rp. 800.000 – Rp. 950.000/malam
6. YMCA International House Hotel
Diantara beberapa hotel murah yang terdapat di Singapore, YMCA International House Hotel ini dapat dikatakan sebagai salah satu yang cukup murah dengan kisrana harga minimal per malamnya dimulai dari kurang lebih Rp. 260.000 - Rp. 1.600.000.

7.  Summer Tavern Hotel
Hotel yang terletak di kawasan Colonial District tepatnya dekat dengan Clark Quay ini juga bisa direkomendasikan kepada anda dikarenakan tarif minimalnya yang termasuk murah yaitu berkisar dari Rp. 175.000 - Rp. 500.000 per malamnya.

8. Backpacker Cozy Corner Hotel
Hotel ini yang terletak di dalam kawasan Bugis tepatnya pada North Bridge Road Nomor 409 juga termasuk salah satu yang termurah di Singapore dengan tarif minimal berkisar Rp. 90.000 - Rp. 500.000 per malamnya.

9. Fernloft Hotel
Hotel yang terletak pada Banda Street nomor 5 ini juga bisa masuk dalam daftar ini dikarenakan kisaran tarifnya yang hanya sekitar 150 ribu hingga 450 ribu per malamnya. Kelebihan dari hotel yang berada di kawasan Chinatown ini adalah banyaknya warung murah maupun restoran di sekitarnya.

10. Prince of Wales Hotel
Hotel ini memiliki ciri khas yang cocok untuk anak muda, lokasi tepatnya yaitu berada pada Dunlop Street 101. Prince of Wales Hotel berada pada kawasan Little India dengan tarif berkisar dari 150 ribu hingga 500 ribu per malamnya.

Itulah daftar hotel murah di Singapore yang bisa anda jadikan sebagai referensi sebelum melakukan perjalanan ke Singapore.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.