10 Hotel Murah di Kuala Lumpur

10 Hotel Murah di Kuala Lumpur – Kuala Lumpur atau yang lebih sering disebut dengan KL, merupakan tempat destinasi wisata di kawasan Asia Tenggara. Untuk melakukan wisata ke Negara Malaysia tidak perlu mengeluarkan biaya yang begitu besar, biaya untuk berwisata di KL sama halnya dengan melakukan travelling ke Denpasar Bali. Dan untuk lebih menekan biaya yang keluar, bisa dilakukan dengan menyewa penginapan murah di Malaysia. Meskipun dengan penawaran sewa yang murah, tetapi lokasi dari penginapan murah di Malaysia ini berlokasi di kawasan Bukit Bintang. Dan untuk mempermudah mencari hotel murah di Malaysia, informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui hal tersebut.

1. Hotel Bintang Warisan
Hotel murah di Kuala Lumpur yang satu ini bisa diakses dengan waktu perjalanan 45 menit karena hanya berjarak 60 Km dari bandara. Mengenai jumlah kamar anda jangan merasa khawatir, karena hotel bintang satu ini menyediakan kamar dengan jumlah yang banyak sehingga tidak perlu risau kekurangan kamar. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Bintang Warisan :
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Tarif : Rp. 350.000 – Rp. 400.000/malam
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi en suite, free WiFi, tour, coffe shop
2. Hotel Radius International
Merupakan hotel bintang tiga yang merupakan salah satu hotel murah di Kula Lumpur. Hotel Radius International memiliki 18 lantai yang terdiri dari 400 kamar. Fasilitas yang bisa didapat dari setiap kamarnya diantaranya yaitu AC, TV dan kamar mandi en suite. Tidak hanya itu saja, fasilitas seperti coffee shop dan bar juga bisa dinikmati hanya untuk melepas lelah setelah seharian berwisata. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Radius International :
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi en suite, coffee shop, bar
Tarif : Rp. 380.000 – Rp. 400.000/malam
3. Hotel Alpha Genesis
Adalah hotel murah di Kuala Lumpur yang berikutnya. Di sini para tamu hotel dapat menikmati fasilitas yang telah dipersiapkan seperti business center, meeting room dan restaurant. Dan untuk fasilitas pada setiap kamarnya telah tersedia fasilitas seperti Air Conditioner, TV LCD dan kamar mandi en suite. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Alpha Genesis :
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Fasilitas : AC, LCD TV, kamar mandi ensuite, free WiFi, business center, reataurant
Tarif : Rp. 400.000 – Rp. 450.000/malam
4. Hotel Attapsana Guest House
Kamar yang tersedia hanya sekitar 12 kamar saja. Pihak hotel menjanjikan kenyamanan bagi seluruh tamu hotel. Fasilitas pada setiap kamarnya seperti AC, LCD TV 40 inch dan kamar mandi en suite sudah cukup untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel. Dan berikut ini info singkat dari hotel murah di Kuala Lumpur yaitu Hotel Attapsana Guest House:
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Fasilitas : AC, LCD TV 40 inch, kamar mandi en suite, free WiFi, restaurant
Tarif : Rp. 150.000 – Rp. 200.000/malam
5. Hotel Nova
Berkomitmen penuh untuk memanjakan setiap para tamu hotel yang menginap di sana. Hotel bintang tiga ini menawarkan harga sewa yan sangat murah namun tetap dengan memberikan fasilitas terbaik. Service room seperti laundry, touring bisa dinikmati oleh setiap tamu hotel. Dan berikut ini info singkat dari hotel murah di Kuala Lumpur bernama Hotel Nova :
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Fasilitas : AC, TV layar datar, kamar mandi en suite, service room
Tarif : Rp. 430.000 – Rp. 450.000/malam
6. Hotel Coronade
Adalah salah satu hotel murah di Kuala Lumpur tepatnya di kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur. Hotel ini sangat cocok untuk dijadikan hunian apabila sedang melakukan kunjungan ke Malaysia baik itu urusan bisnis ataupun berwisata. Hotel ini mempunyai fasiltas layaknya pada hotel bintang tiga lainnya yang ada di Malaysia. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Coronade :
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi en suite, tea/coffee maker, free WiFi
Tarif : Rp. 450.000 – Rp. 500.000
7. Hotel Replica Inn
Menawarkan fasilitas layaknya hotel bintang dua. Fasilitas seperti AC, TV dan yang lainnya sudah bisa dinikmati oleh setiap tamu hotel yang menginap di sini. Hotel murah di Kuala Lumpur ini berlokasi di Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur sehingga sangat mudah diakses dari bandara. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Replica Inn :
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi en suite, free internet, service room, caffe
Tarif : Rp. 280.000 – Rp. 320.000/malam
8. Hotel Corona Inn
Adalah penginapan di Malaysia yang berlokasi di kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur. Hotel murah di Kuala Lumpur ini memberikan fasiltas yang cukup lengkap untuk dinikmati tamu hotel yang menginap di sana. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Corona Inn :
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Fasilitas : AC, TV LCD 29 inch, kamar mandi en suite, tea/coffee maker, café, gym
Tarif : Rp. 400.000 – Rp. 450.000/malam
9. Hotel Capitol Kuala Lumpur
Bisa dijadikan sebagai hunian sementara di Kuala Lumpur selagi berlibur di Malaysia. Dengan disediakannya fasilitas hiburan seperti bar, coffee shop, service room dan bagi yang ingin berolah raga seperti berenang bisa melakukannya di kolam renang yang ada di hotel tersebut. Selain harga sewanya yang murah fasilitas yang diberikan pun terbilang lengkap. Dan berikut ini info singkat dari hotel murah di Kuala Lumpur yang bernama Hotel Capitol Kuala Lumpur :
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Fasilitas : AC, LCD TV 40 inch, service room, kamar mandi en suite, kolam renang, café
Tarif : Rp. 480.000 – Rp. 520.000/malam
10. Hotel Piccolo
Merupakan hotel murah di Kuala Lumpur yang terakhir. Jarak dari bandara yaitu sekitar 75 km yang bisa ditempuh selama satu jam perjalanan. Walaupun jaraknya dari hotel ini terbilang cukup jauh, namun fasilitas yang dimiliki tidak akan membuat kecewa para tamu hotel yang akan menginap. Ditambah dengan lokasinya yang strategis, sehingga dapat dengan cepat untuk mencapai pusat keramaian yang ada di Kuala Lumpur. Fasilitas umum yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari restoran, spa, pub/bar, tour dan juga yang lainnya. Dan berikut ini info singkat mengenai Hotel Piccolo :
Lokasi : Kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur
Fasilitas : AC, TV LCD, kamar mandi en suite, restoran, spa, pub/bar, tour
Tarif : Rp. 500.000 – Rp. 550.000/malam
Itulah yang dapat diberikan informasinya oleh hotelmurahdio mengenai hotel murah di Kuala Lumpur bagi pembaca blog ini sekalian.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.