Daftar Hotel Murah di Batu

Daftar Hotel Murah di Batu - Merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Timur, kota ini pernah mendapatkan julukan sebagai Swiss kecil di pulai Jawa. Kawasan-kawasan wisata di tempat ini berhawa sejuk karena letaknya di pegunungan.Peninggalan kerajan yang dapat kita jumpai disana adalah Candi Songgoroto dan patung Ganesha yang berada di kawasan Obyek Wisata Songgoriti. Jenis wisata lain yang dapat kita temui contohnya adalah wisata Air Terjun seperti Coban Rondo, Coban Talun dan Coban Rais. Lalu wisata pemandian Air Dingin dan Air Panas dan Agrowisata Perkebunan Apel, Strawberry, Jambu, Jeruk dan tempat wisata Outbond.

Dengan banyaknya Obyek Wisata di tempat ini tentu akan menarik perhatian para masyarakat untuk mengunjungi kota yang indah ini.Kota yang indah dengan sejuta pesona dan nilai sejarah merupakan tempat yang wajib dikunjungi untuk mengurangi kepenatan sesorang setelah beberapa lama terpaku dengan aktivitas yang padat dan jauh dari keindahan alam.Tentu untuk menghabiskan beberapa tempat indah di kawasan wisata ini tidaklah cukup ditempuh dengan waktu satu hari saja.Diperlukan setidaknya dua hari untuk dapat mengelilingi semua tempat di kawasan Wisata Kota Batu yang berhawa sejuk ini.Untuk anda yang memiliki anggaran yang memadahi sudah pasti anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan tempat menginap yang terjangkau.Akan tetapi ntuk menghemat anggaran bagi anda yang ingin lebih ekonomis tentu membutuhkan beberapa list Hotel murah di Batu. Berikut ini merupakan beberapa daftar hotel murah di kota Batu yang bisa menjadi referensi untuk anda.


1. Hotel Mutiara
Harga tarifnya memang tidak terlalu murah, akantetapi tempat ini bisa anda jadikan tempat menginap di kota batu apabila anda menyediakan budget minimal Rp 200.000,- untuk biaya sewa kamar. Hotel ini beralamatkan di Jalan Panglima Sudirman Nomor 89, Batu. No Telepon : 0341511259/0341591192. Tarif sewa kamar Hotel ini adalah antara  Rp. 200.000 - Rp. 400.000/malam.

2. Hotel Arumdalu  Batu
Referensi Hotel murah di Batu untuk anda yang ingin berwisata ke Air Terjun Coban Rondo dan butuh tempat untuk menginap, Hotel Arumdalu bisa di jadikan pilihan. Lokasinya dekat dengan Air Terjun Coban Rondo dan juga tempat wisatalain seperti Songgoriti.  Harga yang ditawarkan pun tergolong murah meriah, tarif sewanya mulai dari Rp. 50.000 untuk hari biasa dan untuk hari libur biasanya harganya naik.Hotel ini berlokasi di Jalan Arumdalu Nomor 4, Batu.Telepon : 0341591266/0341593260. Tarif sewa kamar Hotel mulai dari Rp. 50.000 - Rp. 300.000/malam.

3. Hotel Nirwana
Hotel murah di Batu ini berada di Songgoriti , disini anda juga akan bisa menikmati suasana dinginnya Kota Batu. Lokasi hotel ini berdekatan dengan Pemandian Songgoriti, selain itu anda juga bisa bermain ke Air Terjun Coban Rondo, Apabila berjalan sedikit lebih jauh anda juga bisa mampir bermain ke Jatim Park. Fasilitas sudah tergolong sangat lumayan dengan adanya taman, kolam renang, dan tempat parkir yang luas. Hotel Nirwana berlokasi di Jalan Arumdalu Nomor 5, Batu no Telepon : 0341592990/0341592991 dengan tarif sewa kamar Hotelnya mulai dari Rp. 160.000 - Rp. 400.000/malam

4. Hotel Arjuno Batu
Lokasi hotel murah di Batu ini berdekatan dengan kolam renang Batu Wonderland.Wilayah ini terkenal dengan banyaknya tempat kuliner.Banyak warung atau Rumah makan yang meawarkan makanan murah walaupun lokasinya dekat dengan kawasan wisata. Untuk anda yang akan menginap disini, dijamin harga sewanya tidak akan menguras kantong .  Budget yang harus anda keluarkan tidaklah besar  akantetapi hati akan puas dengan harga yang pas. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Punten Batu, no Telepon : 0341326929 dengan tarif Hotel yang bervariasi mulai Rp. 75.000 hingga Rp. 300.000/malam.

5. Hotel Kartika Raya
Hotel Murah di Batu yang berada di sepanjang jalan Songgorit memang sangatlah banyak.Salah satunya yaitu Hotel Kartika Raya.Dari Hotel ekonomis Kota Batu ini anda dapatmengunjungi  objek- objek wisata kota Batu dengan cepat dikarenakan posisinya yang cukup strategis hanya sekitar 15 menit menuju ke objek wisata.Lokasi  dari hotel ini adalah di Jalan Songgoriti Nomor 17 Batu, no Telepon : 0341593020. Tarif sewa kamar  Hotel ini Mulai dari Rp. 75.000 - Rp. 250.000/malam.

6. Hotel Santoso | Batu
Hotel ini benar- benar cocok untuk para backpacker dan keberadaanya sudahsangat sering dibahas di forum- forum para backpacker dikarenakanhotel murah meriah kota Batuini memang populer dengan tarifnya yang murah tapi bersih. Untuk anda yang sedang bingung mencari hotel murah diBatu , hotel inilah jawaban yang tepat.Lokasinya di Jalan Hotel Santoso Nomor 1, Batu  no Telepon : 034159106. Tarif sewa kamar di Hotel  ini dimulai dari Rp. 60.000 - Rp. 140.000/malam.

7. Hotel Songgoriti Batu
Hotel Murah di Batu  yang satu ini dari nama hotelnya saja sudah bisa di pastikan bahwa hotel Songgoriti adalah bagian dari taman wisata Songgoriti yang letaknya berada di Kelurahan Songgokerto, Kota Batu. Maka dari itu, untuk anda yang akan berwisata ke taman dan pemandian Songgoriti, hotel inilah pilihan yang terbaik. Alamatnya di Jalan Raya Songgoriti Nomor 51, Batu no Telepon : 0341593551/0341593555 dengan tarif sewa Hotel antara Rp. 150.000 - Rp. 600.000/malam 

8. Hotel Perdana
Hotel ini berlokasi di Jalan Panglima Sudirman, tarifnya sewa kamarnya cukup murah dengan tempat parkir yang lumayan besar. Alamat Lokasi hotel murah di Batu ini adalah di Jalan Panglima Sudirman Nomor 101, Batu no Telepon : 0341591104 dengan Tarif sewa kamar Hotel nya mulai dari Rp. 150.000 - Rp. 250.000,-

9. Hotel Palem Sari
Hotel Palem Sari merupakan salah satu dari Hotel yang terjangkau di Batu. Letaknya di  Kecamatan Bumiaji lebih tepatnya di sebuah desa yang bernama Tulungrejo. Untuk harganya mulai dari  Rp.  150.000,-. Seperti beberapa dari hote- hotel yang lain, hotel murah di Batu ini pun memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang, playground serta karaoke. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Punten Nomor 2  BatuTelepon : 0341591219. Tarif sewa Hotel nya mulai dari Rp. 125.000 - Rp. 325.000/malam.

Itulah beberapa daftar hotel murah di Batu yang dapat anda jadikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari-cari tempat menginap yang terjangkau.Tentu bertamasya dengan bijak haruslah memikirkan aspek keuangan yang sesuai dengan anggaran yang anda miliki. Dan untuk anda yang ingin lebih berhemat, maka hotel-hotel tersebut dapat menjadi pilihan sehingga anda akan memiliki pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan harga yang tidak terlalu mahal tentunya. Berwisata ke tempat yang eksotik dan hanya mengeluarkan budget yang murah tentu merupakan impian bagi setiap pecinta alam dan para wisatawan. Dan akhirnya kami dari tim Hotelmurahdio berharap semoga liburan anda menjadi menyenangkan.


Share on Google Plus

Tentang Unknown

Hobi menulis segala sesuatu yang berhubungan dengan travelling seperti tempat wisata, akomodasi serta kuliner.